PERSI dan ARSSI Bogor Mengadakan Pertemuan

Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Cabang Bogor dan Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Bogor mengadakan acara halal bihalal dan pertemuan bersama perwakilan rumah sakit pada tanggal 1 Mei 2024. Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi antar rumah sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Ketua PERSI Bogor Raya, Lanjar Sugiyanto, menjelaskan bahwa PERSI merupakan wadah bagi seluruh rumah sakit, baik pemerintah maupun swasta, untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. “Kita berkumpul untuk bertukar pikiran dan merumuskan kebijakan terbaik dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, para peserta juga membahas berbagai isu terkait pelayanan kesehatan, termasuk kebijakan pemerintah tentang Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). “Kita ingin memastikan bahwa JKN dapat berjalan dengan baik dan menyeluruh, sehingga semua masyarakat dapat mengakses layanan kesehatan yang berkualitas,” kata Yudhy Iskandar, Ketua ARSSI Bogor.

Lebih lanjut, Mula Dharma, Ketua Panitia Halal Bihalal, mengungkapkan harapannya agar rumah sakit pemerintah dan swasta dapat bekerja sama dengan lebih baik. “Kita ingin membangun sinergi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Acara halal bihalal dan pertemuan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi rumah sakit di Bogor untuk bersatu padu dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan semua masyarakat dapat mengakses layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau.

Beberapa poin penting dari artikel:

  • PERSI dan ARSSI Bogor mengadakan pertemuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi.
  • Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.
  • Para peserta membahas berbagai isu terkait pelayanan kesehatan, termasuk JKN.
  • Diharapkan rumah sakit pemerintah dan swasta dapat bekerja sama dengan lebih baik.
  • Tujuannya adalah untuk membangun sinergi dan memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat.

 

Sumber : Persi Bogor Raya dan ARSSI Gelar Pertemuan, Ini Yang Dibahas – Radar Bogor (jawapos.com)